Saturday, July 14, 2012

Over reacted (again?)

Ada beberapa topik yang jadinya sangat sensitif bagi saya. Jika topik itu diangkat oleh orang yang saya pikir saya kenal, dan ternyata dia tidak di sisi yang sama dengan saya dalam memandang permasalahan itu, dunia saya seakan terjungkir. Saya tidak sedang membicarakan SARA, tidak. Ini hanya norma umum yang di pegang semua orang. Dulu nya mungkin.

Sekarang seakan semua orang, terutama tapi tidak menutup kemungkinan hanya gender tertentu, merasa bangga apabila berada di sisi seberangnya.

Mungkin kembali saya terlalu sensitif, terlalu overthingking, plus cape berat tapi ga bisa tertidur, plus masih mikir kabar yang tak kunjung tiba, dan seterusnya dan seterusnya...

Kesimpulannya.... Ini mungkin hanya miss communication, my bad (again).
Kalo ga salah pembenaran2 seperti ini, yg blaming my self but other ini yang bikin gw stuck and ended up miserable. Hanya karna saya takut kehilangan?

No comments: