Monday, September 13, 2010

Lebaran 2010

Beberapa hari setelah lebaran... Seruu... da gw belum balik ke mood belajar lagi. Dari hari kamis malam, malam sebelum lebaran, banyak banget yang dilewati.. masak ampe tengah malam, jumat subuh bangun pagi-pagi. Acara sholat Ied nya sukses. Abis tu rame-rame di rumah dari sore ampe malam. Sabtu malam ada undangan makan di rumah temen, kumpul-kumpul rame-rame lagi. MInggu lunch ke konjen dan jalan ampe malam.. Seruuu... Sama sekali melupakan kuliah... haha...

Jadilah sekarang senin, gw berpikir untuk ke kampus ngerjain tugas. Tapi malas menggelayut manja. Membuai dan berhasil membujuk gw tetap dirumah tanpa melakukan aktifitas yang bermanfaat. Masih memikirkan tentang short essay.. tapi sama sekali ngga tergerak untuk melanjutkannya MAsih terus menunda dan menunda. Semester break minggu depan sepertinya skali lagi digunakan buat ngerjain tugas instead of break. 

Ngga bagus... Sama sekali ngga bagus... :(

2 comments:

- HQ - kiko - said...

tulisannya kecil bet...

mata gww oh mata gw..

VAP said...

haha.. diperbesar layarnya dunk...
emang semua tulisan kecil ya..?
*kenapa selalu ada yang salah dengan blog gw di tampilan orang laen.. *_*