Monday, May 16, 2011

Rrrrr....

How did you guys find my blog?

Perasaan gw udah hide dari google deh ini.. Tapi setelah gw cek statistiknya nya ternyata ada beberapa blog lain yang nge-link. Jaman dahulu kala gw emang suka bilang2 ada blog ini, tapi belakangan gw udah malas untuk publish. Dan gw pikir orang2 yang dulu tau alamat blog ini juga bakal lupa... toh trend nge-blog udah kalah ama facebook n twitter.

Daaan... juga gw menemukan bahwa mostly yang nyasar ke blog ini adalah orang-orang yang googling dengan keyword "pecicilan" whekeke.... *lha.. brarti masih bisa di googling dunk nie blog? Gimana sieh.. *begomode

Tadi nya niat mo melanjutkan tulisan perkembangan kesehatan gw, tapi terkagetkan oleh adanya "pengikut" baru blog ini yang gw ngga kenal. Gw selama ini menganggap kalo blog ini hanya di ketahui oleh orang-orang yang gw kenal. (Why it is really bothering me?) Someone outhere yang bener2 ngga kenal tiba2 nyangkut di blog ini entah via mana pun sie ngga terlalu masalah ma gw. But knowing someone that I don't know at all following my life story..? rrrr... seems weird... (ga bakat jadi selebritis nie gw... whekeke...)

Hi.. stranger.. Welcome to my blog... Did you enjoy my stories? *halah..

udah ah... mo nulis yang bener...

3 comments:

Tessa said...

hi k, tessa here =P

how did i find your blog? i simply google "violace" and tadaaaa...muncul d blog ini...

sebenernya sie nge google blog kk gara2 posting di ikastara.org, ada yg nanya blog nya kk apa...hehe..

secara aku penikmat tulisan2 kk...dengan smangat membara, jiwa pantang menyerah *jadi nyanyi* akhirnya ketemu deeeehh...^^

VAP said...

huuuuu... welcome to my life, dear.. -.-'
blog kamu malah ngga di publish sama sekali ya?

Tessa said...

hehe, emang hanya untuk konsumsi pribadi k...
isinya curahan hati yg terdalam soalnya..haha