Sunday, July 24, 2011

BIsmillah...

Besok hari pertama semester terakhir gw disini. Ketika yang lainnya udah ngga ada kelas, atau nyaris beres, gw justru punya full schedule. 4 subjects dengan kelas setiap hari dan sitting exams di akhir semester. Stelah semester kemaren yang malasnya ampun2an.. Kelas cuma sehari seminggu dan project yang nyante banged (ato yang gw tunda mulu :p), gw sempat ragu untuk ngambil big project or subjects. Setelah menunda-nunda keputusan, akhirnya dengan tuntunan (or tuntutan?) waktu, gw memutuskan untuk mengambil subjects. Dan ngga tanggung-tanggung, semua nya reguler class. Gada lagi intensif class yang seminggu kelar. Beberapa malah lebih dari satu hari seminggu.. :)

Setelah bermalas2an di semester kemaren dan satu bulan break, gw pikir sudah waktunya untuk mengasah otak gw lagi dan belajaaaar...!!! Semoga dapat ilmu yang bermanfaat... Amiiin....

No comments: