Thursday, November 24, 2011

Last exam

Bereeees... Harusnya gw pass semuaaa... Walaupun ngga rajin (maleeeees bgt) semester ini, tapi menurut perhitungan jumlah nilai2 gw harus nya pass semua... ( insyaallah..) Menyedihkan skali perkembangan study gw. Dari target H1 di awal2 menjadi hanya pass. Gosh... Tadi exam terakhir :) Ketemu si ganteng nan ramah baik hati dan rajin menyapa di sana, tak disangka tak dinyana. Dan yaa selalu asik ngobrol dengan nya. Dan otak gw langsung nge-judge dia sebagai player. *doh Tapi bener laaah... Cowo2 seperti itu kebanyakan emang player coz banyak skali cewe yang fall for him. Lha dia asik banget membuka percakapan, ramah, seru, dan yang paling penting KEREN!! Istrinya pasti ntar biasa aja orangnya. Tuhan kan maha adil, Ibas yang begitu aja istrinya cantik... *lho Kalo begitu ntar jodoh gw bakal keren, ramah, baik hati, sabar, rapi, pinter, sabar, sabar, sabar, rajin menabung dan sabar dwoooonk... Amiiiiin..... Allah emang maha adil :)

No comments: