Thursday, November 16, 2006

25 TAHUN = TUA???

Pastinya... kalo lo bayi...!!!
Tapi kalo ada orang yang "cuma" 2 tahun 4 bulan lebih muda bilang umur segitu tua.. yah berarti tu orang aja yang jiwanya masih bayi...hihihi...

Usia tu ralatif banget ya... Ada yang udah dewasa di usia muda, ada yang masih kanak-kanak di usia tua. Apa sih yang bikin perbedaan nyata gitu? Kalo menurut gw pribadi sih pastinya lingkungan...

Gw emang orang yang sangat mengakui kalo lingkungan itu benar-benar bisa ngebentuk dan mengubah seseorang. Walopun ada yang bilang "mutiara di dalam kubangan pun tetap mutiara". Iye.. tetap emang dia mutiara... tapi apa ada yang nganggep kalo dia mutiara?? Apa ada yang tau di kubangan itu ada mutiara. Apa sama perlakuan yang didapat mutiara dalam kubangan ama mutiara di toko perhiasan??

4 comments:

sumwan said...

huhu huhu
*dipaksa komen sama ka' cece neh....

25 tahun..... wa shaya seh 3 taon lagi baru 25 ka', tapi masi ngerasa muda kok.... kan ngeliatnya ke kaka' terus
hehehehe :p :p :p

mutiara.... bukan masalah dikubangan atau nggak....
orang seneng mutiara kan karena bersinar.... nah kalo dikubangan berarti gak ada yang ngebuang atau nggak terurus jadinya kebuang...
artiin sendiri deh..... :) :) :)

Ra! said...

kalo yang ngomong 5 tahun lebih muda? tak apa2 kan... ^_^

masarcon said...

kayaknya bang goklas nih yg jadi penyebab wekekekekeke :D

violace said...

Ya ngga lah bang. Jaman nulis itu kan belum kenal sama yang namanya b' goklas...:D PEnyebabnya ngga laen ngga bukan sumwan tu yang bilang gw tua, padahal beda umur ma dia secuil ajah..hehe...(tetep terlihat angot ya gw?):P