Sunday, December 03, 2006

Wajah VS Buku

And the winner is.....

Fiuuh... inget "muke sejute rupiee" gw? Masalahnya belum berakhir sampai disana Sodara-sodara. Berhubung gw ngga memenuhi permintaan muke buat didempul ampe jutaan, ampe sekarang muka gw masih bermasalah. Sajennya kurang kali. Ya iyalah... gak bisa gw penuhi dunk.. kalo pun mampu, gw ogah deh ngeluarin duit segitu. Setelah obat dari dokter -yang resepnya cuma beberapa yg gw tebus- abis, wajah gw makin parah de jerawatnya. Alhasil... usaha buat menafikan bahwa gw punya masalah dengan jerawatpun gagal sudah. Menyeraah...!!!

Makanya, hati-hati kalo ngasih komentar sama orang. Dulu gw rada berkomentar miring liat orang yang rajin plus rutin melihara wajahnya ke salon. Gw bilang buang-buang duit. Lagian wajah ngga gitu jadi penentu kehidupan. Maksud gw, kan gw bukan orang2 yang kelangsungan hidupnya tergantung dari cantik tidak ataupun mulus tidaknya wajah. Gw lebih mentingin beli buku deh (walo ujung-ujung nya novel juga) daripada ngurus wajah.

SEKARANG.... gw kudu mengalihkan budged beli buku bulanan ke urusan wajah.. Mulai dari urusan kosmetik (pliz de... kosmetik mahal2 amat sih? Padahal effect nya ga jelas2 juga) ampe urusan nyalon. Soal kosmetik nih... buset... buat bikin wajah mulus ampe kudu beberapa step. Yang artinya lo kudu beli beberapa jenis kosmetik, dari mulai facial foam, toner, pelembab, belum obat jerawat. Sebenarnya bisa lebih panjang tuh urutannya dari sabun cuci muka, susu pembersih, toner, pelembab, cream siang, cream malam, masker, bleaching cream, acne care, uhm.. apalagi? Ada yang kurang? Oya ada sun block (kali di cream siang juga ada), eye serum (buat apa???)... Gilee...

Hizk... kapan ya muke gw balik kaya dulu lagi...??? Baru deh menyadari kurangnya mensyukuri kemulusan wajah selama ini (emang mulus???) yah skurangnya dulu ga separah ini lah jerawat gw...

So sekarang gw menghindari semua toko buku. Abis suka ngga nahan kalo liat buku baru. Ngga surfing nyari tau buku terbitan baru. Males banget baca resensi dan hal lain yang berhubungan dengan buku. Sebenarnya sejak beberapa krisis yang melanda gw (halah sok iye..) emang dah ngga teratur lagi beli buku. Budged nya langsung dialihkan ke masalah2 krisis. Toh soal buku masih bisa nyari ebook gratisan. Tapi berasa beda aja gitu pengalihan budged buat krisis ama pengalihan buat urusan wajah, masih rada-rada gak ikhlas gitu deh ngabisin duit buat muke doank. Padahal kalo nyokap gw malah rese liat gw beli buku ajah. Lebih rese lagi klo liat buku gw betebaran... whekeke... (lemari bukunya dah penuh mum... *hiperbolis mode on*). Buku bilangnya cuma buat sekali baca trus di simpan. Sementara wajah kan dibawa tiap hari... Huehe... Gw emang cuma bawa ajah, nyokap bete coz liat wajah berjerawat gw tiap hari...fhufhu...

Jadi kesimpulannya... WAJAH VS BUKU untuk sementara dimenangkan oleh....
Hikz.. hooowaa......

No comments: