Sunday, November 21, 2010

In the computer lab..

Kebiasaaaan... haha.. karna kemaren bisa mencapai target, sekarang gw jadi leyeh2.. padahal target nya sekarang mo beresin essay yang tinggal separo itu biar besok bisa focus ke exam preparation. Tapi apalah daya.. blog ini memikat lebih hebat daripada buku tebal tentang mastitis dan milk quality :(

Udah lebih dari 30 menit gw di lab ini. Sengaja ngga ngerjain di rumah biar bisa focus (niatnya) tapi ternyata sama aja, belum menyentuh essay itu. Dari pertama datang, ngecek link saman performance gw yang katanya di tayangin di channel 31. dan ngga bisa dilihat dsini (di banned opo yo di kompie ini liat tv? lol). Dan ngebuka blog ini buat nyari link blog sohib korib di undergraduate dulu. Sempat kangen berat ma dia dua hari yang lalu dan sempat chat lama mengenang masa-masa muda (halah) dan merencanakan liburan desember ini (yippieee..!!). Lihat blog dia dari tahun 2006 dan banyakan komen dari gw aja whakaka... Jadilah gw ikutan baca ulang tulisan gw di tahun yang sama. Daaaaan... kelihatan sekali perbedaannya. Tulisan gw jaman dahulu kala dan belakangan. Fiuh...

Dulu nulis seperti ngga ada beban, ngasal, ngga banyak pikiran. Belakangaaaan... yeah.. namanya juga hidup. Harus berubah toh... kalo ngga mau tergilas (apaan sieeeh...??) Oya, sobat gw waktu kuliah dulu kalo dilihat2 mirib ma housemate gw skarang.. hehe... ya fisik nya, ya sifat nya. Tapi sobat lama gw lebih ekspresif muka nya dibanding yang sekarang. Waktu chat ama dia yang paling di inget adalah kegilaan kita berdua di bandung kalo jalan dan makan. Masa kita berdua makan porsi buat berempat (sumpe gw lupa banget kisah ini.. whekeke...). Tapi dia inget banget yang ini sempentara gw inget nya yang makan di pizza ampe berjam-jam ngobrol, ampe yang sebelah meja udah ganti2 orang, ampe udah di pel bolak-balik, dan ampe udah magrib ajeee....(kayanya dari abis ashar deh). Senangnya dulu dibandung bisa nemu tempat sholat dimanapun, disini payaaah... dan gw malessss. Ya ampuuun kalo mikir skarang, gw dulu kerjaannya nyoba2in segala tempat makan di bandung aja yaaa...??? Sebaiknya keluarga gw ngga tau soal ini... whekeke...  Mahasiswa kan seharusnya selalu terkesan melarat dan ngga pernah cukup dengan kiriman orang tua (gw ngga pernah komplen bilang ngga cukup sieeee....) tapi kalo tau penggunaan duit nya ternyata buat makan2 kaya giniii... (eh tapi manusia emang butuh makan toooh...??) hehe... Whatever...

Yang pasti kalo sekarang nyokap tau cerita ini, gw yakin dia ngga keberatan koq... Lha ngga beda, yang ngajarin buat nyari tempat2 makan enak juga berawal dari keluarga. Kita sekeluarga kalo merencanakan jalan pasti niat awalnya nyoba makan disini, makan disana enak, dan selalu tentang makanan (makanya ngga pernah punya barang banyak.. semua abis dimakanaaan... lol). Yeah.. I miss her...

Ok deh.. cukup kali ini.
hihi.. ngga sabar buat pulang dan jalan lagi ma sohib lama gw.
Udah sejam berlalu dari pertama gw datang ke lab ini. Cukuplah... Ayo kita mulai lagi perjuangan. Target masih tetap sama. Essay harus selesai! Smangaaaaaaaaaat...!!!!

No comments: