Tuesday, November 16, 2010

Mimpi

Semua hal yang bikin sedih ini hanya masalah komunikasi. Sampai kapan gw harus belajar cara berkomunikasi yang baik? Ngga semua orang bisa ngerti cara pikir gw. Atau mungkin harus tetap menjaga jarak, sehingga gw tetap merasa meraka adalah orang "jauh" yang harus dijaga perasaannya, bukan orang "deket" yang gw bisa "jadi diri gw sendiri". Tapi kemudian... "diri gw sendiri" itu ternyata ngga OK dunk..? :)

Jadi inget semalam, malam sebelum lebaran idul adha ini, mimpi ma nyokap. Rada inget suasana suram mimpinya, tapi lupa konteks ceritanya. Dan ada masalah entah apa yang gw ngga inget sama sekali. Yang jelas terbayang my mum wasn't happy....

Hope u are fine there mum...

Kebiasaan kalo lagi ngga jelas gini perasaannya, suka nulis panjang lebar tak menentu. Padahal kamis mo ujian. Udah belajar sie, tapi seperti biasa, makin banyak belajarnya, makin banyak yang ngga tau dan ngga ngerti nya... :) Sudah lah.. am not an H1 student, just need 5,3 more points out of 50  points to pass this subject. So no pressure... :)
But still... I want an H1..!! lol
*blajar makanya neng.. bukannya nulis blog.. :(

No comments: