Thursday, June 02, 2011

Ada apa dengan "pecicilan?"

Ternyata masih banyak juga orang yang nyasar ke blog gw dengan keyword "pecicilan". Entah mengapa orang sangat tertarik dengan kata itu :p. Baiklah.. untuk tidak mengecewakan para "penyasar", baiknya gw ceriakan kisah tentang arti kata pecicilan. Pecicilan berasal dari bahasa Sunda (setau gw) biasanya diberikan pada orang yang ngga bisa diam.

Tapi kalo gw liat dari artikata.com, pecicilan = dng mata terbelalak melihat ke mana-mana. Kaya nya ngga deeeh... Ngga pernah gw memahami pecicilan dalam konteks itu. Tapi sebenarnya mending tanya orang Sunda deh yang menggunkan kata "pecicilan" dalam  keseharian mereka. Gw cuma sempat terpapat dengan kosa kata itu selama beberapa tahun dan sampe sekarang memahami arti pecicilan sperti yang gw tulis di awal.

Ngga seru nieh bahasannya..
Ayo nulis yang lebih seru..

No comments: