Wednesday, June 22, 2011

H-2

Dari exam terakhir semester ini. Walo ngga separah semester kemaren cara belajar gw, tapi tetap pengen cepat beres aja. Kalo semester sebelum nya gw berasa pengen banget bebas dari semua hal di detik2 terakhir exam, Kalo sekarang, perasaan ngga sebegitu rajin nya belajar, jadi ya ngerasa bebas-bebas aja.

Ngga berasa udah 1,5 tahun aja gw disini. Apa ya yang udah gw dapat selama disini? Sepertinya ngga ada yang significant. Tapi seperti biasa banyak sekali pembelajran diri yang gw peroleh. Belajar memang harus selalu, tapi kalo pembelajaran diri gw ngga khatam2, kapan gw bisa jadi orang yang lebih baik?

Meracau di tengah malam... Apa gw terlalu terobsose untuk menjadi orang yang baik ya? sampe semua hal yang menurut gw terlihat ngga bae jelas banget terekam memori. Dan herannya gw ngga bisa menahan diri buat jadi "nice" kalo ada hal yang sesuai dengan prinsip gw. GW suka ngomongin langsung hal-hal yang menurut orang laen sebaiknya ngga usah di omongin. Dari dulu ngga khatam2 juga belajar keep in your our mind, ngga perlu di utarakan ke orang laen... hehe...

No comments: