Wednesday, December 05, 2012

an Idiot

Saya baru menyadari kenapa saya sangat jarang falling for someone. Kesimpulan sementara saat ini adalah karena that makes me a complete idiot! And I don't like being an idiot.

Baru-baru ini saya merasa suka dengan seseorang, dan saya tidak suka menceritakan ke-idiot-an saya karena belakangan sudah menyadari "ketuaan" saya dan penggambaran tingkah laku saya beberapa hari belakangan ini seperti anak abegeh sedang mengalami cinta monyet (disclaimer: I am really not proud of it).

Jadi seperti selama ini yang saya lakukan ketika saya tidak menyetujui tingkah laku saya sendiri, I cut it off. And my life suddenly back to a normal boring life. Prefer that one than being an idiot. But of course I am more prefer to be in love without being idiot.

No comments: