Saturday, January 06, 2007

Cerita Hari Ini

Walo ngga penting tetap di tulis. Biar ni blog ngga terlalu sepi.
Rancana awal hari ni mo nganter nyokap+kk gw kondangan (sbenernya gw juga ikut si). Yang kondangan temen kantornya kk gw, yang tantenya temen nyokap gw. Gw??

Nyokap pengen pegi rada pagian biar ga terlalu rame. kk gw mo nyariin kado dulu walo dah dibilangin kasi duit aja. Tapi ber-alasan "temen" ya sudah.. gw anter beli kado dulu (dengan gambaran di pala gw ngga bakal nyari2 lagi coz dah tau mo ngasih apa)

Ternyata... kado yang di inginkan ngga sesuai harapan dia. Alhasil diajak muter dulu. Nyari ini liat itu... Dan yang ada.. dianya shopping!!! Set dah.. gw kan BT. Katanya mo kondangan, tar klo pas jam rame2nya kan susah klo parkir! Gw uring2an eh malah kena semprit depan orang2. Sebelnya!!

So pelajaran hari ini???
Uhm.. ga mau nganter2 lagi?? Kayanya bukan deh....
Ikhlas aja... Samain persepsi... n bersyukur selalu..
Huehehe...

2 comments:

HQ said...

novelnya tak muat ya di blog shaya???
yang "lom ada judul":p

violace said...

Sip, silahkeun...
Soal tulisan yang laen, kmaren gw sempat bongkar file lama, ada beberapa tulisan mentah, skalian tar gw kirim... huehe...