Friday, October 29, 2010

Happy Birthday Dear.. :)

Hi.. It's my birthday...
Sudut kanan atas mac mencantumkan 12.24 am. Berarti udah masuk hari lahir gw... Tapi mungkin masih 4 jam lagi dunk biar afdol ya.. ngikutin WIB.. hehe... Ngga seperti beberapa tahun sebelum ini.. Ngga ada sms tengah malam, apalagi telpon. Ngga ada postingan di wall, tapi ini mungkin belum ada, karna spt gw bilang diatas masih 4 jam lagi di WIB. Tapi paling ngga akan banyak yang inget karna gw ngga publish tanggal lahir di fb. Pengen melupakan dan ngga peduli tentang tanggal lahir ini, tapi malah udah bikin rencana buat celebrating besok ma beberapa temen. Ngga mau rame-rame...

Beberapa tahun yang lalu gw ngga perlu peduli dengan hari lahir ini. Sms dan telp cukup, setelah itu berangkat ke kantor dan melupakan semua. Sekarang kebalikannya, tanpa sms n telp tapi malah melakukan sesuatu. Males sebenernya. Pengennya ngga ada yang tau/peduli. Sayang nya housemate gw sangat peduli dengan ulang tahun orang-orang. Dari awal bulan dia udah nanyain pengen kado apa dan pengen rayain kaya gimana. Sementara gw males-malesan ngejawab nya. Usaha buat nutupin tanggal lahir gw langsung sia-sia waktu kita booking ticket buat traveling. Dia yang dari ngga yakin tanggal berapa langsung mencatat bae2 dalam ingatannya :D. Beberapa temen yang ulang tahun kemaren2 ini dia kasi hadiah, sementara gw sengaja ngga peduli dengan orang-orang itu biar sebalik nya juga begitu.

Apa yang harus di syukuri malam ini..?
Alhamdulillah banyak... :)
Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

~30 Oktober 2010 
tengah malam di sebuah kontrakan di Coburg
setelah menyia-nyiakan waktu semalaman tanpa menyentuh assignments

No comments: