Saturday, October 29, 2011

Sunday, 30 Oct 1.06 am

Saya tau nanti waktu yang terposting di tulisan ini pasti berbeda dengan heading. Kejadian yang sama tahun lalu, tapi saya tidak tau (dan malas mencari tahu) bagaimana mengubah setting waktu ke ADST.

It's my birthday...! Tak terasa sudah tuaaaa...!! haha...
Tahun lalu saya juga menulis di blog ini  tengah malam. Entah apa yang saya lakukan waktu itu sehingga masih terjaga di dini hari, tapi yang pasti sekarang saya masih terjaga karena berniat membereskan essay yang harus dikumpulkan senin depan. Yah... walo sepertinya kelamaan nge-game dibanding ngerjain papaer nya.. huhu... Abis tadi udah seharian ngerjain di komputer lab uni (excuses!)

Baiklah... tak terasa saya telah menyiakan sejam hanya untuk bermain. Mari kita lanjutkan dan tuntas kan segera paper ini.

Oya... Happy Birthday dear... :)
Whatever this day means to you...
I love you :)

I love  you, the way you are..
jangan terlalu banyak berpikir negatif tentang diri kamu sendiri
==> perbanyak pikiran positif tentang dirimu

Kamu tidak sendiri, dear...
I always be here for you
ngga usah sok tough, kalau mau berbuat baik ke orang lain jangan berpikir dua kali, jangan mimikirkan balasannya, jangan hanya karna sebel dengan cara dia ngomong jadi mengurungkan niat membantu (haha..) Ngga usah sirik liat orang lain bahagia... dan ngga usah khawatir orang lain akan sirik liat kamu bahagia... (emang gw suka sirik..?) Ngga... cuma kadang kamu suka sedih karna kamu tidak sebahagia dia (emang itu bukan sirik namanya?)

Ok, that's enough dear... Ayo sekarang lanjutkan paper mu...!
(ini secara psikologis berbahaya ngga ya...? kamu alter ego diriku kah?)
Ngga berbahaya dunk.. selama alter ego yang baik dan kamu masih bisa kontrol
(heh..? creepy..!)


No comments: