Sunday, October 30, 2011

What do you expect...?

You got what you wanted...

Itulah yang terjadi pada diri saya hari ini. I didn't want to make a fuss about my birthday... And that's what I've got. Saya ngga mau muncul notif di fb, karna fenomenanya banyak yang bakal nulis di wall yang harus (ngga harus sie.. tetapi selayak nya) saya reply. Saya ngga mau membuat nya special seperti tahun lalu... dengan berbagai alasan... dan ya... sama sekali ngga special hari ini...  Saya membayangkan bahwa saya akan menghabiskan my birthday in the computer lab.. dan itulah yang terjadi. Saya tak ingin orang-orang tahu bahwa today is my birthday... Dan ya semua orang lupa.

Dan kenapa sekarang saya sedih...?

Tentu saja beberapa teman-teman dekat saya ingat hari ini dan membuatnya special bagi saya. Kenapa saya harus peduli dengan orang-orang lain yang ya memang tidak pernah peduli dengan hari special orang lain unless di ingatkan oleh facebook..? Tapi ini pelajaran berharga buat saya. Setahun belakangan ini saya tidak pernah lagi mengucapkan "Happy Birthday" ke teman-teman di fb. Karena saya pikir toh saya juga tidak terlalu dekat dengan mereka. Dan saya bosan mengulang ucapan selamat ulang tahun setiap hari ke orang-orang that I barely know. Tahun sebelumnya saya selalu menulis dengan doa yang sama kesitiap orang setiap hari. Bosan! Tapi bagi yang menerima ucapan, itu tidak terjadi tiap hari. Hanya sekali dalam setahun...

Dan ya... walaupun selalu bilang saya tak peduli dan tak mau repot2 memikirkan hari ulang tahun saya (sepertinya karna saya irritated sama housemate yang selalu membesar2kan masalah ultah dan sudah mulai membahasnya dari sebulan yang lalu karna ultah dia cuma sebulan setelah ultah saya), tapi saya sendiri ternyata selalu membuat hari ini special. Buktinya dari semalam saya telah mengingat nya.

Ada seorang teman saya tadi yang pertanyaannya terdengar cukup silly..."jadi siapa yang pertama kali ngasih ucapa semalam...?" Whaaat..? are we still in hi school...?

Tapi itu mengingatkan saya pada seseorang. Once upon a time. Ada seseorang yang setiap jam sebelum tengah malam hari ultah saya telah mengirim kan sms2 tentang.. saya lupa tentang apa.. tapi sepertinya tentang berharga nya saya di mata dia (eh bener ngga sie..?) atau tentang memory dia tentang saya...? Whatever... Ya dia melakukannya... dan tepat di pergantian hari dia menelepon (ini bener kejadian ato khayalan gw aja ya...?)

Moral of the story yang ingin saya sampaikan adalah....??? Apa ya...? Itu udah masa laluuuu banged deh... Masih jaman gitu menunggu ucapan selamat ultah di tengah malam..? Ngga banged.

Kalo ada yang akan membuat hari ini special, saya sendirilah yang menjadikannya special. Bukan orang lain. As my mom said, jangan pernah membebankan harapan mu pada orang lain, you are the one who can make your self happy!

So... saya sedih hari ini bukan karena orang lain. Tapi karena saya yang memberi kesempatan bagi diri saya untuk bersedih.

Sekian

Tapi saya sedih kenapa ya...?
I had a great day with my fab friends (after spending hours in the lab, tho)

Kamu tau kenapa kamu sedih..
(whoooa.... muncul lagi..!)
yeah... as I told you.. I always here for you dear..
(hmmm...)
masih sedih?
(ngga...)
yeah talking to me always makes thing better kan...
(wooot..?)
denial, as usual...
(whatever)
Love you..
(wish to hear that from someone else..)
him?
(of course..! not interested on her..)
you know what I meant
(no I don't)
you are tired, get some sleep dear...
(oh god...)
Good night love





2 comments:

- HQ - kiko - said...

lo tuh 30 atau 31 seh?
bukan umur ya, tapi tanggal di oktobernya...

terus terang gw ingetnya lo pas halloween, wakakaka...

eniwei happy birthday (:

VAP said...

gosh.. baca kalimat pertamanya gw memang langsung me-refer ke umur.. T_T

Jawabannya adalah 30.. (for both) yay..!! (lho)

Thank you HQ-kiko :)