Saturday, June 16, 2012

How you met my ex

Judul yang sangat tidak original. Tau dunk.. Kalo itu pengubahan langsung dari "How I Met Your Mother". Tau kan..?

"hey.. I met your ex..!"
" and..? "
" nothing, we just had a chat as usual, why on earth we have to talk about you..."


That's it. That is more than enough to hurt me.

1. Gw juga ngga ngarep you guys had a nice conversation about me. Kenapa juga?
2. Tapi trus kenapa harus cerita2 ama gw klo ketemu si ex?
3. Bukan itu yg make me burst into tears, cerita ga penting juga ga masalah ma gw, tapi kalimat terakhir yang seakan bilang " lu ga penting " that make me lost my self.
4. Iya gw tau bakal awkward kalo lu berdua bawa2 gw dalam percakapan

Apaan sie pake nomer2 bgitu.. Haha... Ga urut juga.

Hmm.. Sebenarnya mo bilang apa ya dsini? Kenapa hal kecil begitu bikin gw emosi?

Karena.. Let me tell you people... Walo gaya gw kesannya cuek ga peduli akan apapaun n banyak teman2 bilang I am a strong person. Nyatanya tidak! Gw masih yang insecure. Yang ngerasa ga punya kelebihan apapun. Yang merasa bodoh, yang ngerasa gak bisa gaul, yang ngerasa jutek ga bisa beramah tamah, ga bisa membuka percakapan, yang merasa terlalu sering bikin orang lain tersinggung dan seterusnya yang terus berusaha gw perbaiki setiap hari.

Terakhir broke up with my ex yg ngga pernah in clear cut (apaan sih bahasa gw).. Makin bikin my self esteem ancur. Gw ngerasa not good enought for him (walo gw masih terus berusaha membalikkan persepsi ini). Gw makin berasa bodoh, gw makin berasa not worth it.

Nah kalimat yang mengejek perjuangan gw seakan bilang "we are good.. you are not worth enough to be in our conversation" ternyata benar-benar menghancurkan gw.

I know I am over thinking this case. Paling tu temen gw cuma mo teasing me.
Tapi yang terjadi seperti ini faktanya. Maksud gw reaksi gw terhadap kalimat sederhana itu sangat dahsyat (halah).

Ouch.. Great..!
Gw emosi cuma karena masalah sepele begini. Dan udah marah2 pula ma temen gw.
Sial.

1 comment:

rinz said...

kakak pantas marah lah!
yang kayak gitu bukan temen namanya.
dah tinggalin aja kak org kayak gitu