Sunday, July 08, 2012

A Trip to Karimun Jawa and My Friend's Wedding

Itu semua terjadi di akhir bulan Juni lalu. Tapi saya tidak punya semangat untuk menuliskan nya. You know.. as always.. karena hanya berupa deskripsi hal yang saya jalani. Dan semua menyenangkan, menggembirakan. Jadi saya tal perlu meracau panjang lebar disini.. karena.. I was happy...
Haha...

Susah juga ya kalo punya mood untuk menulis hanya di saat low. Semua tulisan jadi berkesan kelam. Well... yaah.. itulah gunanya saya menulis, menyalurkan segala kegelapan. Satu lagi alasan saya bisa menulis panjang lebar.. untuk show off.. lol. Lebih tepat nya untuk menjatuhkan mental opponent (halah.. opponent..) saya.

Baiklah.. cukup untuk malam ini, next time saya akan melanjutkan tulisan tentang trip2 sebelum ini (janji dari 2010.. lol)

No comments: