Thursday, October 05, 2006

BAHASA PLANET

ni at temnunggu
menuh nengan munga
ada nyang mutih
meyah meyah meyah
nye tiap ayyi
gu yiyam nemua
nawa emayi
nemuanya iyaahhh...

Itu lagunya ponakan gw yang baru berumur 2 tahunan. Kalo baca aja paling ngga akan ngerti lagu itu, tapi iramanya jelas sekali ama dia. Kita yang dengar pasti langsung ngeh lagu yang dia nyanyiin walo kata katanya kemana-mana.

Manusia kecil ini, belum nyampe 2 minggu ngumpul lagi di rumah gw, tapi dah bikin gw bersyukur banget hari senin datang n kudu ngantor. Week end yang biasanya buat leyeh-leyeh skarang jadi kaya rodi ajah gw di perintah-perintah dia buat nemenin maen. Maen nya ga bentar pula, pasti yang bikin badan pegel-pegel ajah. Ampe bosen juga.

Kalo gw kliatan dah BT pasti dia ngerayu-rayu. Mangil-mangil taanteeen... Ato klo cepet-cepet jadi tenten... Kalo rayuannya ngga mempan, langsung deh ngeluarin jurus pamungkas... teriak nangis... padahal pura-pura ajah. BEgitu kemauannya gw ikutin langsung ngajak ketawa-ketawa... Dasar makhluk Planet..!!

No comments: