Sunday, October 29, 2006

Libur Tlah Usai

“Libur tlah usai…libur tlah usai..hore..hore…hore..HORE..!!"
Halah… dasar… gara-gara ngabisin liburan ama ponakan plus VCD tasya tiap hari ni… Kalo versi punakannya gw (libur tlah tiba-nya Tasya) :
“Bibu bah biba… bibu bah biba.. oye..oye..oye..OYE..!!”
Libur seminggu… BERASA BANGET jadinya coz gw jadi diperintah bos baru (anak umur 2,5 tahun) dan semua kudu gw yang ngerjain, nyokapnya mo bikinin susu aja ngga boleh…!!*\+%^&*#@$!!
“Tanteeen… pipis…. Tanteen… cucus… tanteeen… minooom.. nyanyi… (mo ngidupin VCD Tasya)… aquwu… (mo maen hangaroo di komputer), Boya…(mo maen zuma di kompie), Mati..mati… (mo ngidupin kompie yg lagi mati), bupin??? (pertanyaan buat ngidupin kompie..)”
Yang gw heran, kalo gw bilang ngga “ngga, biarin aja mati..” waktu dia mo ngidupin kompie, pasti terus ngerengek sambil bilang “mati..mati…” aja. Padahal dia bisa ngidupin sendiri (setelah beberapa kali meratiin cara gw ngidupin). Urutan mencet2 nya pun persis. Kalo gw bilang “ya udah idupin sana” langsung deh lari ngidupin trus ekspresinya seneng banget begitu kompie nya nyala… Tapi abis tu nyiksa gw coz gw harus ikut depan kompie liat dia men yang ngasal… Plizz….

Oya, kemaren libur lebaran ya bo..
MET LEBARAN… MAAF LAHIR BATIN…
Maafin semua kesalahan yang pernah gw bikin, mengingat ke-tidaksensitif-an gw dalam menyakiti dan melukai perasaan orang lain. Tolong dimaafkan kesalahan yang disengaja dan gw sadari atopun yang ga disadari. Skali lagi mohon kerelaannya memaafkan… dan semua yang pernah punya salah n nyakitin gw udah dimaafkan tuntas (termasuk pelayanan di RS M. Djamil..hueueuhe…) tapi ngga akan terlupa...whakaka… (yah semua orang tentu ngga bisa mendapatkan semua keinginannya sekaligus kan…) Apa seeeh????

No comments: