Monday, October 09, 2006

BUKA PUASA

Kemaren sempat nemenin kk gw ke dokter sore2. Udah datang mendahului prakteknyabuka biar ngga harus buka di jalan. Taunya si dokter ada operasi dan nyaris stengah 6 deh kita baru kluar dari ruang periksanya. Udah berencana mo buka di jalan ajah. Sampe nelp nyokap segala ngasi tau biar ga nunggu2 di rumah. Taunya....

Baru jam 6 kurang (buka disini 6.20 an gitu lah) tempat makan yang kita tuju udah penuh, smua pengunjung udah duduk rapi plus semua makanan udah terhidang di meja mereka. Pindah tempat deh ke tempat makan plan B. Taunya gak ada beda... Mo melanjutkan ke spot2 makan lainnya sama aja, sementara udah makin deket bedug magrib. Ya sudah.. akhirnya memutuskan untuk bener-bener buka puasa di jalan alias minum doank (coz ga mungkin nyampe rumah pas bedug).

Jalanan sepi, sementara di titik-titik tempat makan berjubel mobil (tempat makan keren) dan manusia (tempat makan emperan yang enak2). Kaya jalan subuh berasanya. Jarang banget mobil laen, mana cahaya mataharinya udah remang gitu... Trus yang mo baru ke Padang. Ngga bakal nemu tempat makan deh di bulan puasa yang buka siang-siang walopun di plaza or mall (eh tapi gada mall denk sini... baru plaza ajah...)

No comments: