Wednesday, October 18, 2006

Rasa Paprika

Huehehe (manusia aneh yang suka ketawa dulu sebelum cerita).
Alkisah, suatu hari sewaktu gw pulang kantor, ponakan gw yang lucu plus nyebelin itu lagi depan pager. Pengen kluar pager kliatannya tapi takut. Trus ksian liat dia, gw ajakin ke warung deket rumah. Taunya minta beli balon yang belon ditiup (belanjaan fav nya dia, trus tar dia niup2 ampe kecapean dan penuh ludah) + makanan ringan krepeek kentang2an, sebungkus. Udah, itu doank, gw tawarin yang laen jawabannya "tidak". Trus daripada cuma satu, gw ambilin lah Taro yang bungkusnya merah, seraya mikir kan anak kecil suka ma warna-warna norak.

Waktu dia makan Taro nya, langsung bilang "minum...minum..." Kepedesan, tapi ngga mau berenti makannya. Ampe keringetan. Ternyata...(dah tau dunk). Tu Taro rasa Paprika... Whakaka....

1 comment:

- HQ - kiko - said...

lho paprika emang enak kok :D
jadi inget waktu kecil, shaya juga awal suka pedes karena tertarik sama warna cape merah yang gede :p, dan pengennya makan mulu tu cabe mentah2, hwuahahha