Sunday, December 10, 2006

BARU KENAL TEMAN LAMA


Ni gw lagi sama temen waktu kuliah, ichsan. Dia ada kerjaan beberapa hari di Padang. Seneng banget deh gw dikunjungi temen. Yah.. walo tujuan pertama dia kerjaan dan kayanya ga niat banget ngunjungi gw. Orang dia ngasih tau mau ke Padang aja pas udah mau naek pesawat aja. Tapi dasarnya gw aja yang kegirangan dikunjungi temen lama, langsung ngubungi balik dengan seabrek pertanyaan dan penawaran.

Seneng banget memang. Abis gw disini kan sangat minim temen lama. Adanya temen SD kaya cerita gw sebelumnya. Itupun cuma 5 orang n jarang ngumpul. Temen kantor… yah.. udah pada senior semua, yang sebaya paling 2-3 orang. Bukannya ngga nyambung. Tapi kan beda… beda dunk obrolan ama temen masa kecil, temen sekantor, n ama temen sekuliahan. Trus gw banyakan ngobrol ma temen lamanya di dunia maya. Gak jelas kan.. whekeke… Makanya seneng bgt (iya ngerti lagi seneng… diulang mulu ih…).

Dulu waktu kuliahan gw ngga kenal-kenal amat sama Ichsan nih. Yah paling sekedar say hi, tukar sapa bentar. Yah.. gitu aja deh… Tapi pas ketemu kmaren kaya ktemu ama sohib korib aja gw. Dan tanpa bisa dibendung, keluarlah kebiasaan jelek gw kalo ngobrol nyaman ma orang baru : membuka aib masa lalu… Whakaka…

Trus jadilah gw guide amatir sehari. Sumpe amatir banget… alhasil cuma gw bawa jalan ke pantai padang… whakaka… Padahal pantai Padang udah jelek buat di foto (ada sih pantai deket sana yang keren. Tapi gw ga gitu tau jalan ksananya hihi…) Tapi berhubung sesama narcis, kite lebih penting tampang sendiri dibanding background. Background laut cuma kedok buat foto diri.. hueuhe… Liat aja hasil re-touch foto diatas. Laut nya gak jelas plus jadi ijo gitu demi memperindah diri. Muka gw jadi gak berjerawat pula.

Thanks San atas editannya, walo untuk ukuran ke-narcis-an gw tu foto ga bakal lolos pajang dengan krudung awutan kaya gitu?? Tapi kayanya satu2 nya pic yang ada deh itu, terpaksalah… hehe…

Kalo mau maen lagi tar gw bawa ke tempat2 indah lainnya di Sumatera Barat deh (Padang sih adanya Laut doank). Tempat yang OK buat foto dengan dalih background keren.. huehe…

So temen2 laennya yang ada niatan mau maen ke Padang, jangan sungkan ngub. gw. Disambut dengan hati gembira…Tralala.. lala.. lala… (sisa-sisa pengaruh ponakan)

3 comments:

Anonymous said...

ahhh warnanya.......
ganti donk ka':p

violace said...

Heh...warna apa nieh?? (sambil celingukan..)

violace said...

Mengerti...!!
Heuhee.. warna foto nya ya? Jelek sih memang, tapi tu kan yang ngedit Ichsan, gw ambil dari FS dia. Narcis-an dia deh kayanya dibanding gw.. whekeke...
Ato kualitas fotonya emang jelek kali, n tu udah versi paling bagusnya (husnudzhon aja sih..)