Monday, July 26, 2010

Racun

Ada seseorang yang meracuni gw buat mulai menulis lagi bi blog ini. Stelah lama terabaikan dengan keberadaan facebook dan forum ikastara. Tapi membaca ulang semua tulisan di sini emang membangkitkan kerinduan untuk menulis lagi. Dibantu dengan fakta bahwa belakangan mood jelek gw yang ngga bersyukur itu kembali muncul. Alhasil kembalilah muncul tulisan gelap penuh emosi dibeberapa tempat tapi bukan disini.

Mungkin untuk memulai kembali aktifitas menulis disini, mari kita lupakan segala masalah yang membuat tiba-tiba menitikkan airmata itu (lebay). Toh kalau dipikir ulang ngga sebegitu parah nya semua masalah itu. Hanya masalah dengan diri sendiri.. hihii.. memang memaafkan diri sendiri itu jauh lebih sulit ya... mengakui bahwa kita telah memilih langkah yang salah dan memaafkan diri sendiri.

Hmm... apa ya cerita untuk hari ini... Ngga mau bahas tentang tugas kuliah.. haha... maleeees... ngebahas nya aja males apalagi ngerjainnya ya...?

Psst... sepertinya gw sama sekali ngga tertarik dengan hal-hal yang sedang gw pelajari ini. Begitu ada subject yang rada menarik dan pengen gw ambil, eh ternyata kelasnya penuh dan subject coordinatornya dengan tega menolak gw dan dengan nyantenya bilang "perhaps next year?"

Hmm... kali next year pikiran gw udah berubah dan menganggap tu subject ngga menarik lagi.. :p. Bukannya ngga mensyukuri keberadaan diri skarang ini ya... btw kenapa sie selalu aja orang nuduh ngga bersyukur sekali nya kita merasa ngga nyaman, wajar kali tetap ngga nyaman walo sedang menjalani impian. Lagian impian gw kan cuma berada disini, bukan mempelajari hal-hal yang bikin pusing ini.. Can you see the different? haha...

Kalo impian sebenarnya adalah.... gw berada disini dan mempelajari hal yang menurut gw menarik.. seperti sastra, sejarah, acting (halah) ato... Stop! Tapi gw yakin walo awalnya gw tertarik, tapi begitu hal umum itu telah diubah menjadi beberapa core subjects dan elective subjects berikut segala assignments dan exams nya... Pasti gw juga ngga tertarik lagi... hehe...

Marilah kita kembali ke realita saat ini. Some people said happiness is the state of mind.. (quote dari sapa ya ini..?) so kenapa ngga diubah juga, bahwa "menarik ato bukan itu hanyalah permainan pikiran" jadi gw tinggal ubah pikiran gw aja dan memandang semua hal ini adalah menarik.. (hmm.. terlihat gampang.. haha...)

Udah ah bahas itu...

Mari bahas tentang hal-hal yang menggembirakan. Euforia liburan benar-benar telah berubah menjadi kabut putus asa di awal semester baru. Lhoo.. katanya mo bahas yang gembira aja...

Mari kita ulang lagi....
Liburan kemaren menyenangkan. Puas sekali tiap hari ngga pernah stay di sumah dan ngga mikirin assignment yang masih ada due di awal agustus... haha!
Dan senang sekali bisa kembali perform (halah) setelah sepuluh tahun ngga pernah nari lagi. Seneng karna ternyata gampang sekali mempelajari tarian baru. Seneng liat yang lain terkaget-kaget melihat kecepatan gw mengejar ketinggalan dalam 3hari. Tapi emang terbukti bo practice make perfect... Walo cepat nyerap tetap aja pas perform banyak yang salah-salah nya... haha... yang penting tetap nyengiiir... :D

Ok.. Cukup untuk saat ini. Udah cukup positif energi nya sekarang.
Ayo kita lanjut kan membaca tenatang hal yang menarik... Climate change dan pengaruh nya terhadap pertanian di Indonesia. Terdengar menarik... tapi sama skali ngga menarik harus menganalisa semua hal trus menulisnya dalam format yang diharapkan dalam bahasa yang gw ngga begitu kuasai. Belum lagi ditambah susahnya nemuin data yang baru di Indo, tapi menarik koq ini bahasannya... hehe...

Yuuuuks...!!
Racun nya telah bekerja.

No comments: