Sunday, August 22, 2010

Wrong Mommy...?

Baru balik dari Konjen abis buka puasa bersama. Ternyata puasa disini ngga seburuk yang dibayangkan. Hampir tiap minggu (lebay, padahal baru 2 minggu.. hihi...)... baiklah.. tiap minggu pasti ada buka puasa bersama. Dan minggu ini ada 3 acara, kamis malam di Surau Kita, Sabtu malam di rumah Ana, dan tadi di Konjen. Makanan nya okeh-okeh.. ada pengajian juga (kecuali yang di rumah Ana) dan berasa di Indonesia karna sama skali gada bau2 negri orang nya.. kecuali udara yang kelewat dingin untuk ukuran di Puncak or Bukittinggi pun.

Nah ceritanya tadi waktu taraweh, tiba-tiba ada anak kecil cantik di berjalan dari arah belakang syaf gw dan mendekat, gw pikir dia mau lewat pindah melintasi syaf, jadi lah gw bantu. Eh, sewaktu dia melahkahi, malah meluk n ngelendot trus duduk di pangkuan gw... gw pikir itu gayanya klo melintasi karna mungkin rada susah ngelangkahi ukuran badan orang yang lagi duduk dempetan abis sholat. Tapi begitu dia nyender dan seperti nya beristirahat di panguan gw, gw langsung ngerti, pasti nieh krucil salah nyangka gw mak nya. Waktu temen di sebelah gw nyengir liat si gadis kecil, dan gw bersuara, dia langsung bengong liat ke gw dan langsung tanpa ekspresi beranjak ke nyokap nya.. yang... Guess..!! Sama-sama make mukena ijo kaya yang gw pake... hehe...

No comments: