Saturday, February 26, 2011

Denials

Mungkin melarikan diri merupakan kata yang lebih tepat. Sekarang gw ngga mau ngebuka netbank (males liat account yang tersisa), males buka email uni dan student portal (malas mengingat kuliah mulai lagi dan gw masih juga ngga punya topic project), males mengingat harus ke dokter dan ke RS lagi. Instead gw gila-gilaan jalan, ngga mau mikir apapun dan cuma menikmati. Ini bukan hal yang menurut gw "bener" dilakukan oleh orang yang bermasalah. Ideal nya (dan gw sering berharap idelisme hadir segampang itu di tiap orang) kalo ada masalah kan berjuang untuk menyelesaikannya, bukan malah menghindar seperti yang sedang gw lakukan ini.

Gw udah bikin appointment ma dokter selasa besok (*fingers crossed) dan gw juga udah nerima panggilan dari RS buat ke klinik specialist nya tanggal 10 Maret besok. Dua-dua nya di pagi hari, jam 9-an (another fingers crossed moga bisa bangun pagi.. hihi...). Senin dan rabu gw ada kelas. Dan belum ada preparation. Jadi sepertinya minggu depan bakal jadi minggu yang sibuk. Dan gw harus udah bisa fokus sama kuliah lagi. Seharusnya gw bisa dapat sesuatu dari 2 tahun disini. Ngga mungkin dunk balik-balik gw ngga dapat apa2 kecuali jalan2 nya.. whekeke.. Niat gw harus diperbaharui.

Tapi untuk saat ini, diantara banyak doa-doa gw lainnya. Semoga gw sehat-sehat aja saat ini menempati urutan teratas. Amin.

No comments: