Tuesday, March 22, 2011

Dan dia pun pergi...

Males nulis ini sebenarnya.. Apalagi di blog ini... Masa ini jadi catatan orang yang pergi meninggalkan gw aja jadi nya.. Harusnya ada catatan saat ada yang datang juga dunk.. Kalo nyokap ngga mungkin kali klo gw sadar rasanya dia pertama kali datang. Mungkin next time gw juga mulai menghargai kedatangan sahabat2 bukan hanya bikin memorium kalo udah ada yang pergi.

Harusnya yang ada ini yang di hargai... yang sedang ada.. jangan malah memuja dan menyanjung nya setelah pergi. Kebiasaan setelah jamannya social network gini, orang-orang menuliskan hal2 positif di wall orang yang udah meninggal. Saat dia masih idup.. apa pujian2 itu sampai ke telinga nya dia? Mungkin baiknya mulai menghargai....

Dan untuk cerita gw... Entah udah untuk keberapa kali nya gw seperti ini? Ngga bisa belajar dari pengalaman apa ya..? Harus terkena berapa kali kah..?
Setengah berharap kalo ini yang terakhir. Toh setiap kali terjadi derita nya semakin menipis (halaaah.. ngomongin apa sie gw..?)

Jadi yah... ini pilihan gw, dari awal juga udah tau ada resiko nya. Sekarang ya tinggal jalani aja resiko itu.. Semoga gw kuat. Salah denk.. Pasti nya gw kuaaat..!! Ya Rahman Ya Rahim... Help me..

No comments: