Thursday, October 11, 2012

Belum berhasil...

Dan usaha pertama saya untuk memperoleh ijin dari Kepala Dinas belum membuahkan hasil. Saya menangkap nya dia bukannya menolak 100%, tapi ada beberapa hal yang harus saya penuhi. Sial nya sepertinya ini bergantung pada Kepala Bidang saya, yang dari awal sudah menolak terang benderang akan niat saya untuk kembali sekolah. Sial nya lagi ketika menghadap dia saya sempat mengutarakan akan "cuti diluar tanggungan" jika ijin saya tidak keluar. Dan si buboss dengan senang hati menyetujui niat saya tersebut.. Dhaa...?? Jadi keberatan nya kenapa bu? Karna saya tetap digaji kalo di kasih tugas belajar? Iri bener sie?

Dan saya baru menyadari nya saat ini. Berangkat tanpa ijin merupakan pilihan terakhir saya saat ini. Apa yang sudah saya ucapkan sayang nya tak bisa ditarik lagi. Dan ide itu sepertinya juga telah tertanam di kepala nya si buboss. Tapi mari berpikir positif sahaja saat ini. I will make it happen.

Hanya masalah waktu.

No comments: