Monday, October 29, 2012

Kehilangan..

Saya suka facebook!
Saya menikmati perjalanan hidup dan emosi orang-orang yang rajin membaginya kepada dunia. Saya memiliki beberapa orang teman facebook favorit, yang kadang saya sengaja melihat timeline nya untuk mengikuti perkembangan cerita hidup mereka. Seakan menonton telenovela life, bedanya yang ini kehidupan nyata tanpa akting palsu... rrr... sekurang nya based on true story lah.. saya tak bisa menjamin bahwa emosi yang di tampilkan di facebook nya itu benar-benar nyata.

Tapi hari ini saya baru menyadari ada yang hilang.. Biasanya saya mengikuti perkembangan cerita seru hubungan dua anak manusia yang di tampilkan di dunia maya itu. Alkisah sepertinya mereka menjalani LDR, dan telah lama menjalin hubungan. Yang seru, setiap kali putus, tiba2 foto mereka berdua dan foto pasangannya hilang... Kemudian marahan di komen2 facebook, ada fase curcol di status update, permintaan maaf bersahut-sahutan berdua sehingga kolom komen pun hanya penuh dengan mereka berdua. Ketika baikan, foto2 mesra akan kembali muncul. Biasanya rentang waktunya pun tak akan terlalu lama. Entah mengapa saya mengikuti perkembangan mereka ini... hihi...

Saya tentu saja abstain, walau kadang pastinya memihak si wanita dan kadang ikut mencela ke-labil-an dia dan menghina di pria yang menurut saya tak searusnya diberi kepercayaan. Baiklaaaah... saya mengaku.. tentu saja saya mensupport si wanita. Karena obviously si pria nya not worth enough for her.

Nah.. Barusan saya menyadari, bahwa tak ada lagi drama di timeline facebook mereka. Awal menghilangnya semua komen mesra dan foto bersama, saya tentu saja berpikir (dan berharap?) hal itu tak akan lama, tapi sepertinya sekarang ini sang wanita benar-benar telah memantapkan hatinya. Semua jejak pria itu hilang dari facebook dia.

Saya kecewa... Satu cerita telah berakhir. Tapi saya bahagia untuk sang wanita. Semoga dia menemukan orang yang bisa memperlakukan dia sebagaimana mestinya.

Ugh.. I need to find another person to stalk... hihi... Terutama sekarang ini manusia yang rajin mengumbar emosinya di facebook semakin jarang. Saat ini hiburan saya tinggal manusia yang merasa diri superior dan paling pintar dengan semua komentar nya ke SEMUA hal remeh kehidupan orang lain, dan seorang proud mom yang sedang hobi membanggakan kehidupan buah hatinya dan perjuangan dia untuk memberikan yang terbaik. Nice stories.. tapi saya lebih suka cerita telenovela penuh emosi..!! hihi...

No comments: