Monday, November 05, 2012

Still here...

Seperti nya racauan saya masih terus berlanjut malam ini. Semua terjadi karena sy tidak beraktifitas sama sekali hari ini selain tidur dan menonton sambil tiduran.

Pernahkah anda jatuh cinta dan yakin anda sedang jatuh cinta? Selamat jika jawabannya ya dan tidak. Sekurang nya anada yakin. Tidak seperti saya yang pernah depresi karna patah hati while still questioning whether I was in love or not. That was really stupid.

Pernah melihat film sebagaimana tersiksanya digambarkan orang yang sedang patah hati? Versi paling lebay yang mampu di ingat otak saya malam ini adalah si "blank face" bella swan di film twilight. Bagaimana digambarkan dia sama sekali tak ber-emosi selama ditinggal vampire edward. Believe me, that's true. Saya mengalaminya. Saat yang otak saya tak boleh "kosong" or otherwise I am gonna think about him and got a pain stab on my stomach. Mengerikan.

Bagaimanapun tak akan mungkin dalam 24 jam memaksa otak untuk memikirkan hal lain selain masalah yang sedang saya hadari. Baiklaaaah... Tak akan mungkin memaksa otak untuk selalu fokus pada hal selain dia. Gampang di saat banyak pekerjaan, rapi impossibble di saat menjelang tidur. Atau saat melihat hp, atau saat melihat suatu tempat yang pernah kita kunjungi bersama, atau social media, atau bahkan cuma aplikasi semua socmed itu. Otak kita kadang tlalu pintar. Hal yang sama sekali tidak adw hubungan dengan dia pun kadang tiba2 bisa terhubungkan langsung dengan memory tentang dia.

Saya mengalami masa frustasi itu. Yang hingga saat ini, mengingat masa itu saja (bukan mengingat dia) membuat kepala saya pusing. Dan saya masih mempertanyakan... Apakah saya seperti itu karna I love him.. Or hanya karna saya tak bisa terima kenyataan bahwa he better off without me? Stupid me.

I am stupid. What am I thinking? Obviously I wasn't think at all.
Kenapa.. Kenapa... Mengapa..?
Hingga tua dengan pertanyaan itu pun sepertinya saya tak akan menemukan jawaban logis untuk menjustifikasi nya. Dan hingga kapan pun saya juga tak akan pernah tau the true story from his side.

Mungkin suatu saat nanti... Saya akan mengerti semua ini.

No comments: