Friday, January 11, 2013

Being In Love...

Huuh... Tuh.. bener kan..
Langsung terjawab hanya dalam jeda beberapa jam... Baru saja saya menuliskan bahwa saya pikir saya in love, sekarang saya sudah berpikir untuk menghapus semua perasaan itu (seandainya bisa). Being in love, selain membuat saya idiot, juga membuat perasaan saya terombang- ambing. Terlalu banyak emosi dan drama, dan saya tak kuat. Mungkin ini salah satu jawaban pertanyaan manusia iseng.. "kenapa kamu masih single padahal... bla.. bla.. (menilai fisik dan skill sosial saya)"

Ini jawabannya..!! Karna being in a relationship itu bikin saya cape! Too much drama...
Atau mungkin saya saja yang -sebagai penggemar drama (kehidupan) dan overthinking- membuat semuanya menjadi too much...

Whatever reasons.. yang pasti bukan kali ini saja saya ingin membunuh semua perasaan ini dan hidup dalam ketenangan kenyamanan hidup. Kecuali suara berisik manusia yang mempertanyakan status single saya.  Sekurangnya pertanyaan mereka tidak mencampur aduk emosi saya. Saya sudah numb dengan pertanyaan itu. Saya telah memiliki koleksi jawaban dari yang bercanda hingga menghina.

No comments: