Tuesday, January 08, 2013

Lost it...

Untuk tahun 2012, bulan Desember dengan resmi saya nyatakam sebagai bulan paling galau free berdasarkan entry di blog ini *halah*

Saya tadi ya sangat esmosi menggebu-gebu untuk curhat di blog ini (cuma bertahan sebulan ternyata untuk bebas dari kegalauan). Tapi apalah daya, begitu membuka blog saya tersangkut di beberapa blogs lainnya dan mulai membaca. Dan tiba-tiba saya kehilangan semua inspirasi untuk menulis, karna kegalauan nya pun telah pudar.

Hari ini cukup aneh.
Saya menyadari bahwa saya aneh.

Mungkin saya harus ingat, bahwa saya pernah benar-benar menyesal tidak bisa percaya pada seseorang. Tapi jika at the end memang terbukti dia tidak bisa dipercaya, jadi gimana?

Sekarang ini saya kembali terpecah antara ingin percaya 100% dan dihantui pengalaman lalu.

No comments: