Friday, January 11, 2013

Still about relationship..

Abaikan post saya sebelum ini. Itu tulisan kemaren malam saat saya galau. 

Kemaren ini saya sempat stuck dalam sebuah hubungan yang tidak sehat (untuk emosi jiwa). Stuck nya ngga tanggung-tanggung, sampai bertahun-tahun. Bukti kegalauannya banyak terekan di blog ini. Dan itu belum menyinggung depresi yang harus saya alami berbulan-bulan saat mengetahui beberapa fakta yang menyakitkan.

Sekarang.. saya baru menyadari betapa berbedanya seharusnya jika berada dalam suatu hubungan yang sehat. Terbiasa. Situasi yang cukup berbahaya. Situasi yang membuat kita menerima suatu situasi sebagai hal yang normal hanya karena kita telah terbiasa dengan situasi tersebut. Saya pikir sebelum ini, dalam sebuah LDR memang seperti itu adanya. Tapi ternyata tidak.

Saya pikir, saya diperlakukan seperti sebelumnya, memang hal yang wajar, bahkan kadang berpikir hal itu karena perbuatan saya sendiri. Ternyata tidak

Sekali lagi tulisan ini hanya sejenis racauan di tengah malam yang mungkin besok pagi akan saya minta untuk di abaikan juga.

No comments: