Tuesday, October 06, 2015

Belt

Journal migren nya ternyata hanya bertahan di 1 entry. Setelah menulis di blog ini intensitas migrennya berkurang dan saya tak lagi tertarik untuk mengingat makanan apa dan kegiatan apa yang memicu migren tersebut. Untuk sementara saya menyimpulkan bahwa salah satu pemicu migren adalah perpindahan dari ruangan dingin ber-AC ke tempat yang panas dan terik matahari dalam waktu singkat, ie saat beli lunch seperti kemaren, balik-balik ke ruangan sudah ditemani si migren.

Oya, judul tulisan kali ini adalah "belt" hanya karena tadi pagi saya baru mengetahui bahwa belt yang biasa saya pakai sudah tak bisa lagi digunakan karna.... guess what... sudah kurang panjang :(
Padahal jika saya tak salah mengingat hanya ada jarah seminggu dari terakhir kali saya menggunakan belt tersebut (atau 2 minggu yang lalu?), yang pasti belum terlalu lama.

Ya sudahlah... :) Memang sudah saatnya untuk memperbaharui barang-barang ke ukuran yang lebih besar... Tapi apalah daya, kadang saya menyerah pada rasa lelah

No comments: