Friday, October 30, 2015

It's my birthday..!

Penting banged ya untuk di buatkan postingan di hari ini. My first birthday with a husband. Ga jauh beda sie... haha... Malah awalnya dia bakal di luar kota sampai nanti malam. Dari awal sampai semalam bilangnya akan balik nanti malam. Trus tiba-tiba muncul tadi malam as a surprise dan saya tidak bukain pintu dwoonk... haha... But I knew it...

Dia sempat bilang acara Jumat nya di cancel, sempat keceplosan mau makan malam kemaren dekat airport aja, hp nya mati di saat yang saya curigai dia lagi di pesawat. Jadi ya saya sudah menduga (and hoping) dia bakal pulang kemaren malam. Masalahnya, dari waktu hp nya sudah bisa dihubungi hingga waktu dia sampai di rumah itu cukup lama. Tentu saja saya jadi lebih kecewa karna sudah berharap dia beneran balik tapi (sampai saat itu) ternyata tidak.

Dan taraaa... ketika saya sudah memutuskan untuk tidur, pintu diketuk dan dia muncul. So sweet isn't it? :D Udah gitu aja.. haha.. hari ini normal bekerja tanpa rencana spesial apapun. Ulang tahun terakhir sebelum berubah status jadi orang tua nieh.. (insyaallah.. amiiin...). Semoga semuanya lancar sajaaaa....

No comments: