Wednesday, April 18, 2012

Sepertinya...

Ingat beberapa tahun yang lalu, saya memutuskan untuk berhenti menulis disini..? Walau hanya berlangsung selama setahun. Sekarang saya mengerti kenapa saya mengambil putusan itu. Itu adalah dimasa saat menulis disini bukan lagi menjadi healing process, malah menjadi pengingat akan hal yang ingin saya lewati.

Terjadi lagi...
Saya ingin berteriak meracau hingga lepas, yang biasanya bisa saya lakukan disini, tetapi saat membuka blog ini saya malah semakin terhisap akan derita yang ingin saya lupakan.

Dulu, saya melewati masa itu dengan menghisap kebahagiaan dari sebatang inang, seperti parasit. Sekarang batang inang nya pun telah mati. Terlalu lama terhisap derita saya yang tak juga tandas.

Sudah masanya saya berdiri mencari kekuatan sendiri, instead of mencari inang baru yang pada akhirnya nanti akan mati pula karena "tempelan" saya.

No comments: