Sunday, April 29, 2012

Wrong place

Seperti biasa, kalo weekend saya suka menghabiskan sendiri di tempat-tempat tak penting. Biasanya di cafe yang menyediakan free wifi. Dan tentu saja tempat seperti itu tidak banyak disini.

Kali ini saya menyambangai mendatangi suatu tempat makan yang menyediakan segala rupa, dari makanan berat sampe ice cream. Saya memilih kesini karena yang terakhir. Karena lidah saya merindukan gelato dan cake nya Brunetti. Tentu saja ice cream nya jauuuuuuuh dari yang saya bayangkan. Hanya ice cream biasa dengan rasa vanila, stawberry dan coklat yang diselumuti whipcream (eew) dan meleleh seketika sebelum sempat saya sendok. NGGA BANGET..!

Dan ternyata.. Karena tempat ini menyediakan segala rupa makanan yang disukai oleh orang tua sampai dengan anak-anak... Jadilah tempat ini peanuh dengan dua species itu. Amat sangat tidak nyaman untuk nongkrong seorang diri berteman leptop.

Dan wifi nya..? Entahlah... Saya tidak berminat untuk mencobanya.

No comments: