Sunday, July 09, 2006

Ratu Lebah


Whuahaha.. gw baca satu hal yang cukup menarik. (Udah ketawa duluan aje…). Ada seorang gadis yang sedang mengeluhkan romansa kehidupannya. Dia dekat lagi dengan mantannya yang pernah menyakiti hatinya. Si gadis bertanya-tanya tentang kedekatan mereka kembali ini. Lewat mulut mungil nya meluncur pernyataan lugas. “Dia lagi.. dia lagi, aku ngga ngerti dengan kedekatan aku sama dia. Aku ngga ngerti perasaan aku sekarang terhadap dia. Yang pasti status dia dan aku skarang available, dan aku secara sadar ngga mau banget balik sama dia lagi, OGAH!!!. Tapi masalahnya kalau bareng ma dia, aku banyak ngga sadar nya sih…”

Uhm… banyak komentar di kepala gw begitu baca hal ini. Ksian, berusaha ngerti walo ngga ngerti, mempertanyakan ke-istimewaan cowo nya, bayak lagi sih pertanyaan-pertanyaan lainnya. Tapi ujung-ujung nya cuma bisa takjub ama si cowo. Ko bisa ya??? Kan intinya si cewe ngga bisa menguasai dirinya sendiri kalo deket ma tu cowo. Walo ntar kalo udah jauhan suka menyesali diri. Hebat bangett… Kaya kisahnya nabi Yusuf dunk…yah walo di Nabi Yusuf dah jelas kelebihannya di wajah.

Trus gw juga inget salah satu crita di serialnya Ally McBeal dulu. Ada klien Ally (cowo) yang ngaduin bos nya (cewe) coz nganggap bos nya tu “maksa” mereka bekerja ama rayuannya. Si bos bilang dia ngga maksa dunk, cowo2 tu aja yang mau ngelakuin apapun buat nyenengin hati bos itu.

Di Ally kan emang suka di lebih-lebihin. Cewe tu digambarin kaya Ratu Lebah yang bikin lebah2 jantan bekerja sukarela buat dia... whakaka.. kocak banget deh penggambarannya.

Ternyata di dunia nyata emang ada ya, manusia yang dikasi kelebihan itu. Charming kali ya? Adorable… Ato apa dunk sebutan manusia yang kaya gitu. “Mudah dicintai?” Bukan juga sih, lebih ke "di-gila-i" kayanya... Kalo di Ally di jelasinnya itu sih karena si cewe kelebihan hormon apaaa gitu, yang kalo di hewan tu hormon buat narik lawan jenisnya di musim kawin. Buset…hewani banget sih…

No comments: