Monday, July 31, 2006

SATU JAM LAGI


Masih satu jam lagi dari waktu yang dijanjiin petugas loket. Tanpa ada jaminan dia tepat janji lho.. :D. Abis nunggu disini, gw kudu ngantri + nunggu lama lagi di bagian ACC obat… Beda ruangan sih, tapi ngga beda situasi dan perlayanannya. Ngga masalah… paling tulisan gw aja yang makin banyak. Yang pasti nyokap gw ngga stress skarang. Palingan adek gw yang BT nungguin. Dia sih cincai lah…

Abis tu perjuangan belum berakhir dunk bow. Kudu struggling & praying pula obatnya ada. Kalo ngga ada??? Kalo obat utamanya ngga ada, ya jadwal nyokap terpaksa mundur. Kalo obat + peralatan penunjangnya ngga ada? Terpaksa beli di apotek laen pake duit pribadi, ngga pake askes… Begitulah…

Situasi di ruangan ini mulai memanas… Pasien makin banyak yang berurusan. Gw suka ngurus pagi-pagi coz masih pada tenang biasanya. Kalo makin siang..fiuh… makin ancur. Jam-jam seginilah paling ramenya ampe jam sebelasan. Abis itu ya sepi lagi abis loket-loket sini mulai tutup!!

Suka amaze gw, biasanya lancar-lancar aja di loket ini, banyak persoalannya sama perawat-perawat di IRNA. Sekarang…lancar di IRNA, bermasalah di sini… hehe.. kapan ya bisa berurusan yang lancar sentousa aja… Ngga akan pernah kali ya….

No comments: