Tuesday, February 06, 2007

PINDAH LAGI?? (SEJARAH RUMAH GW)

Rumah yang gw maksud disini ya blog ini. Secara gw sekarang punya niat buat pindah rumah ke lokasi baru yang (katanya siih) memodifikasinya lebih gampang tanpa butuh bahasa HTML super aneh yang ngga gw ngerti ini. Trus katanya juga bisa boyong semua perabotan di rumah lama ini dengan satu “klik”-an. Dulu sebelum pindah ke rumah ini, sgala peraboran rumah lama gw tinggal, coz ga bisa di pindah (ato gw ngga ngerti cara mindahin nya..hueheu..). Kalo pake cara copy-paste ntar tanggal postingnya sama smua dunk? N pakabar komen2 nya (walo komentar pun jarang banget adanya).

Alamat lama gw sebelumnya di Friendster. Tapi trus lama-lama males sama updated-an nya yang slalu diberitakan ke smua temen di list. Kan malu gw, tiap bentar ketahuan nge-update blog..huehe… Stelah di FS ini gw sempat bikin alamat baru tapi pake identitas palsu di Blogger juga. Isinya smua cerita fiktif..!! Bukan fiksi lho..(walo ngga beda kali ya…?hihi). Blog yang satu ini ngga ada yang tau. Sampai suatu ketika gw mengalami ke-tololan. Gara2 asik chit-chat nanya2 masalah blog gw yang ngga bisa dibuka, ke copy-in lah alamat blog rahasia (halah gaya gw…) itu di layar chat. Hua… ketahuan dunk, mana gw lagi chat nya ama orang yang rada2 juga. Untungnya si tu makhluk ga doyan baca. Jadi paling juga ngga segitu dibaca. Trus kayanya lama2 dia juga lupa alamat blog itu coz ngga pernah gw update lagi n ngga menarik memang..huehue. Jadi bisa dibilang sampe sekarang keberadaan blog itu cuma gw lah ya yang tau..hihi..

Blakangan di blogger dengan id yang sama gw bikin 2 blog. Telapak ini sama My Journal. Coz blog rahasia pake id beda, jadi rada males gw bukanya. Niatnya di My Journal mo nulis yang lebih pribadi lagi (emang tulisan yang di blog ini lon pribadi??). Gw pikir ngga akan mempublikasikan alamat blog itu. Sampai suatu saat gw sadar. Kalo gw ngasih komentar di blog sesama blogger, dari id gw kan bisa tau blog2 gw yang ada…halaaah…. Jadinya My Journal pun berhibernasi. Ngga pernah gw tulisin lagi coz blakangan smua dah gw tulis di TELAPAK ajah (bae itu sifat tulisannya pribadi ato sekedar pengen nulis).

Skarang gw lagi mempertimbangkan pindah rumah. Slaen iming2 kemudahan2 nya juga coz ternyata tampilan blog gw tu beda di beberapa tempat (ga tau denk penyebabnya apa) Di gw kan terlihat keren (menurut gw) dengan background langit malam bertabur bintangnya. Sementara di beberapa tempat jadi putih bertulisan abu2. Jelek bgt memang. Antara ganti template n pindah rumah, kayanya gw lebih milih pindahan deh biat ga pusing ma html-an nya. Tapi belon sempaaaat.... Biar gini aja dulu deh, gw masih cinta sama langit berbintang ini...huehuee..egoisnya kluar secara tampilan di gw nya masih keren terlihat..whekeke...

3 comments:

hardkore said...

CSS ama HTML lu kayaknya ada yang salah ketik atau tidak standard...jadinya ada browser yg gagal render dengan baik. Jadi... pindahan ke wordpress yukkkk ;)

violace said...

Bahasa mana pula tuh??? Huehe...
Yuuu... (pada saat nya nanti) :D

HQ said...

jangan mau,
blogspot aja :D