Monday, April 23, 2007

PUNGGUK

Masih disini merindumu, Bulan
menatap penuh puja dan harap
menikmati hangatnya cahyamu ke bumi
bagai tertuju padaku satu

Masih disini menunggumu, Bulan
walau tau hadirmu tak hanya untuk ku.
Biar hanya menatap jauh tak tergapai
tetap kusimpan mimpi yang kekal

***

Gw suka nulis puisi kalo lagi esmosi karena artinya yang luas. Ngga perlu mencurahkan perasaan dengan ribuan kata, tapi satu kata terasa udah mewakili seluruh rasa. Puisi ini tulisan lama yang gw temukan di buku kerja tahun lalu…(Whakaka… Buku kerja kok isinya puisi!!!)

Karna luasnya makna dari sedikit kata inilah, yang baca pun bisa meng-interpretasikan nya dalam berbagai makna. Tulisan gw sebelumnya RAPUH sempat diartikan temen gw sebagai puisi ke-putus-asa-an. Dan kejamnya lagi, dituduh gw putus asa berkaitan dengan masalah cowo… HAH..??? Putus asa karena cowo??? Plizz dee…

2 comments:

A Servant said...

Gue rasa pendapat temen lu tuh bener.. Toh gada orang yg mo ngakuin kerapuhannya..

Ditawarin malah kasih orang lain ;p..

gtp

VAP said...

Giblikk..!!!!
Ni komen langsung menghujam dalam...
:D