Friday, September 21, 2012

Dan perjuangan baru pun dimulai...

Berkat sebuah email dari university yang saya tunggu-tunggu tetapi isinya jauh dari harapan, dimulai lah kehebohan saya untuk periode berikutnya. Saya pikir saya masih punya waktu berleha-leha sampai 2 bulan kedepan. Maksudnya tidak memikirkan masalah sekolah ini, tapi ternyata harapan itu pupus saat email bego itu masuk.

Pihak University meminta saya untuk konfirmasi akan kehadiran saya di course tahun depan. Padahal saya selama ini sudah anteng-anteng menunggu pemberitahuan lebih lanjut tentang prosedur beasiswa yang akan diberitahukan oleh university. Janjinya di minggu ketiga September. Sekarang dunk waktu nya. Eh ini malah email aneh seakan-akan saya belum terdaftar disana. Sial!

Lebih parah nya lagi, saat saya me-reply email nya panjang lebar meminta kejelasan status saya dan prosedur yang harus saya lakukan berikutnya, eh malah cuma dibalas singkat "that is true... bla.. bla...". Tanpa saya mengerti yang "true" dia maksud itu adalah statement awal dia (saya belum confirm) atau statement saya (saya udah confirm). Belum lagi bilang nya "My excuses for the unconvince". Maksudnyeee...??? Unconvince? kalo bilang nya "inconvenience" gw bisa langsung menyimpulkan berarti dia yang salah. Kalo unconvince maksudnya ketidak percayaan gw? Trus dia minta maaf pula? Aneh deh english nyaaa. huh... (ato gw yang bego nie english nye?)

No comments: