Sunday, September 16, 2012

Jangan hubungi saya lewat mimpi...

Hihihi...
Beberapa malam yang lalu saya memimpikan seseorang dari masa lalu. Dan serta merta hal itu melemparkan saya kembali ke masa satu tahun yang lalu (kaya udah lama ajaaah haha...). Setalah itu.. tentu saja saya chat dengan manusia-manusia dari masa yang sama dan stalking facebook nya dia untuk mengetahui perkembangan hidupnya. Sayang facebook nya ga update. Upaya bertanya pada mbah gugel juga ga mempan karena namanya yang umum, si mbah malah menceritaan semua orang dengan nama yang sama tapi tak satupun dirinya.

Setelah kemunculan dia di mimpi, yang terjadi di alam nyata malah si ex yang menyapa saya di ym, dan si manusia yang membuat saya menunggu satu jam menghubungi via whatsapp... puhlease... Walaupun dia tak tahu nomor telepon saya, tapi kita kan friend di facebook.. mbok ya hubungi via fb aja dunk.. jangan via mimpi... saya kan susah mengerti message nya apalagi kalo mau reply... hehe...

No comments: