Sunday, September 09, 2012

Weekend

Aktifitas saya di hari minggu:

  • Bangun hingga lewat tengah malam dengan harapan agar bangun siang
  • Bangun siang dan menikmati sarapan kopi dan roti dengan tenang sambil menonton acara tak penting di televisi
  • Mulai bingung tak ada kerjaan, buka segala macam social media hingga bosan
  • Memainkan games di gadget hingga bosan
  • Memutuskan untuk keluar rumah, sering kali ke salon atau ke warung kopi dengan free wifi, atau ke swalayan untuk membeli kebutuhan rumah tangga, atau ke gramedia
  • Kembali ke rumah masih tak ada kerjaan, maka saya akan kembali membuka laptop browsing tak jelas, hingga akhirnya menulis di blog ini.
  • Kadang kala saya habiskan untuk membaca buku saja, atau menonton serial yang telah di download adik saya.
Tadi saya ke Gramedia untuk membeli beberapa buah buku. Belum saya baca, masih terkalahkan dengan aktifitas bermain games, browsing dan menulis di blog ini. Tiap kali saya melihat tumpukan buku di toko itu, hasrat untuk menulis dan menjadi penulis pasti menggebu-gebu. Tapi hingga saat ini semua rencana untuk menulis cerita jalan-jalan saya dari tahun 2010 lalu masih juga tidak terealisasi. Memang harusnya saya langsung menulis saat cerita itu semua terlukis dikepala.

2 comments:

- HQ - kiko - said...

samaa... pengen nulis lagi...

VAP said...

Mari menulis!