Sunday, March 11, 2007

Buaya Darat & Pecinta Binatang

Gw baru denger suatu kajian menarik buat dijadiin catatan di blog. Kurang lebih intinya gini…

Cewe itu dikasi karunia secara alami pinter mempercantik diri, suka dandan, suka tampil menarik dan sejenisnya. Sementara cowo tu punya sifat alami suka melihat yang cantik-cantik.


Cowo tu dikaruniai kepiawaian merangkai kata, ngegombal, care, melindungi dan kawan-kawan. Dan cewe tu sifat alaminya suka di care-in. Ato bahasa laennya, cowo tu emang udah bakat buaya darat, tapi masalahnya sifat alami cewe tu penyayang binatang…


Whakaka… bingung mo ngerespon gimana.

3 comments:

- HQ - kiko - said...

cewek penyayang binatang??
hahahahaha
ini baru lucu.....^^

Anonymous said...

Sumtimes gue wonder..
Stelah baca bbrp kitab suci..pertanyaan gue adalah kenapa semua nabi itu PRIA ???;p

gtp

VAP said...

Karna yang ngelahirin semua nabi itu udah WANITA kali bro...
n gw wonder.. apa hubungannya ama tulisan gw ni..?? ;p