Monday, March 19, 2007

Tentang Dia

Dia my best friend. One of my best friends kali… Kan temen gw banyak.. n best smua… huehe…

Trusss…, kenapa Dia so special ampe kudu gw tulis khusus disini??

Coz ini ide Dia. Nyuruh gw nulis tentang Dia daripada gw sibuk mikirin hal lain yang di luar jangkuan. Sibuk bernegosiasi dengan diri sendiri. Membandingkan antara logika dan perasaan. Kegiatan yang sama sekali ngga butuh fisik kuat ato otak cerdas, tapi melemahkan mental… (halah apasih..?? Ni niat mo nulis tentang Dia ato tentang gw lagi nih..???)

Ya deh… balik ke Dia. Kalo gw pikir sekarang nih… Dia tuh seringkali jadi tempat curhat gw. Tentang masalah apapun… Bukan karena solusi jitu yang Dia berikan. Tapi karna tanggapan nya sesuai sama harapan gw aja kayanya… Huehe… so selfish…

Kalo dipikir lagi… (kayanya selama ini gw jarang mikir deh ya…) gw suka curhat ma Dia justru ketika ngga pernah ketemuan lagi. Dulu nih, waktu sering bertatap muka, (halah..bahasa gw suka garinx deh) gw sebel banget ma Dia. Yah.. tapi itu kan jaman dahulu kala… Gw bilang sih Dia tuh menyebalkan karna sotoy n selalu aja pengen adu argumen ama gw. Padahal ngga penting banget…

So, uhm… napa Dia jadi pilihan curhat? Selain tanggapan nya yang sesuai harapan, kayanya coz yang suka nanggapin curhatan ga penting gw, cuma Dia aja deh… Whakaka… gw tu kalo curhat emang suka masalah yang ngga penting ajah. Sobat gw yang laen sih langsung ngga ngebales sms gw begitu menyadari masalahnya ngga penting n solusinya udah jelas didepan mata..huehe… (kenapa jadi ke gw lagi ceritanya…??)

Lanjut…. Dia… seperti biasa, kalo lo curhat sama seseorang, dia ngga sepenuhnya curhat ma lo. Jadi bisa dibilang Dia jarang sekali curhat ma gw. Bukan tipe orang yang suka curhat kaya gw kali. Tapi mungkin juga karna Dia udah tau sisi lemah gw, jadi kayanya ngga mau curhat hal senada ma gw, coz… masalah sendiri aja gw suka ribet sendiri, gimana mo ditambahin masalah Dia?? (tuh kan balik lagi ke ceritanya ke gw….)

Kayanya ide buruk ni nulis tentang Dia saat gw lagi mikirin hal lain. Tapi lumayan lah… Sempat mengalihkan pikiran beberapa saat. Walo kayanya tulisannya jadi lari ke gw mulu. Dan gw jadi menyadari beberapa hal tentang Dia yang selama ini ngga terlihat..

Dia selalu nanggapin se-gimana-ngga-pentingnya-pun curhatan gw

Dia dengan tanggapan asal nya pun bisa bikin gw menenangkan pikiran dari masalah

Dia walo ngga selalu secara langsung memberikan solusi, tapi selalu membantu gw menemukan solusi sendiri.

Cara yang bikin gw merasa lebih kuat karna berpikir bisa menyelesaikannya seorang diri, padahal ngga, gw bisa begitu karna ada Dia. Karna Dia menenangkan di tengah keriuhan, meredakan disaat emosi, mengulurkan tangan diketerpurukan, dan menebar senyum di kebahagiaan gw… walo seringkali gw ngga tau dan ngga peduli kondisi dia saat itu gimana.

Dia… my bestfriend… yang tulisan ini ato rangkaian kata apapun kayanya ngga cukup buat ngegambarin terimakasih gw buat Dia.

Hiks… sedih ga siih..?? Ngga ya..?? :D

Buat Dia: Awas kalo kasi komentar macem2 ya, gw udah sepenuh hati bikin nya nih… Tapi kayanya ngga jadi reportase tentang diri lo deh… uhm... lebih menarik gini tapi kan… :p (dasar narciss…!!!!). Tapi beneran; thank u so much…

4 comments:

Anonymous said...

Hummm sapa tuh "DIA" enak amat lu punya temen dia... kayakany helpfull banget. Mau dung dikenalin ke dia :D

VAP said...

Uhm..ntar deh ya, gw pikir untung rugi nya dulu ngenalin Dia ma lo. Tar lo bajak pula temen tu..;p
Tapi kayanya lo ngga kan cucok temenan ma Dia.. whekeke...

ria kartika said...

ah jd malu gw,,diekspos ampe kaya bgininyaaa,,aaarrghhh,,,,^^

VAP said...

^.^