Saturday, August 20, 2011

Busy Weekend

Bukan karena ada assignment yang mau due dan bakal ada mid exam. Tapi malah sibuk farewell ma temen2 yang udah pada mo balik ke Indo... huhu... Jumat siang sibuk nyari2 kado buat temen yang ultah, dan buat temen yang mau back for good. Jam 5 janjian buat early dinner sekalian buka puasa sama teman yang ulang tahun. Dan ya... ngerayain ultah disini rugiii... udahlah makan nya bayar sendiri-sendiri, ngasih kado pula... belum lagibiasanya yang ultah malah yang ngga perlu bayar... huuu... (gw ngga mau rugi banged.. hoho..) Ini sie karena yang ultah bukan orang Indo, kalo orang Indo sie ya tetep aja nodong minta traktir.. hehe...

So setelah makan malam ma temen satu, beranjaklah gw untuk nongkrong ngopi di cafe coklat (halah). Daaaan.. emnag cuma mesen coklat doank ngerumpi lamaaaa terus dilanjut jalan-jalan fe federation square icon nya melbourne sembari foto-foto. Foto nya keren2, abis pake kamera keren. Tapi gw ngga punya contoh yang bisa di upload, lha itu kamera orang dan belum di upload ke Fb sama sekali jadi belum bisa gw bajak..haha...

Sabtu... dengan malasnya gw ke komputer lab sendiri, berniat menyelesaikan assignment yang tertunda melulu. Seharusnya ada jadwal latihan saman (itu lhooo... tari traditional aceh) tapi gw males (ciee kesannya lagi rajin belajar). Cuma bertahan setengah jadi assignment nya dan gw tinggal buat nyari another gift buat temen yang juga mo balik for good. Sabtu malam (barusan maksudnya) ada kumpul2 di rumah temen sesama penerima beasiswa yang barengan datangnya. Dan hampir separoh udah pada mo balik. Seru..banyak makanaaan... Tapi sekali lagi ngga ada fotonya karna belum ada yang upload ke FB. Ntar kalo udah ada gw pajang dsini juga deh.

Dan karena udah ngerjain separo assignment, walopun belum bisa dikatakan kelar. Tapi gw udah berasa nyante gini sekarang... Padahal masih banyak yang harus dipelajari...

No comments: