Wednesday, August 17, 2011

Illy cafe

Ada sebuah cafe tepat di depan pemberhentian tram yang selalu rame. Dan gw sering turun di stop itu karna mau belanja groceries di shopping centre diseberangnya. Setiap lewat pasti berniat untuk mampir kesana tapi tak pernah kesampaian. akhirnya baru kesana hari ini.. hehe... Iya lagi ngga puasa. Jadilah berdua dengan temen gw mampir untuk lunch.

Walau dari luar selalu terlihat rame dan ngga ada tempat (yang selalu bikin kita mengurungkan niat untuk mampir), tapi ternyata di dalamnya masih banyak ruangan laen yang ngga terlihat dari kaca depan dan kosong. Mereka ngga melayani table service, jadi harus pesen dan pilih makanan di teller nya trus juga ngga ada menu di meja, harus baca semua di papan nya. Beberapa foto hasil bidikan kamera ponsel gw.. :D
hot chocolate pesenan temen gw

my capucino

sushi pesenan temen gw

marsbar cheese cake.. yum...

big portion of scramble egg with smoke salmon and mushroom 
Porsinya gedeee... dan harganya ngga semahal cafe di CBD, no wonder lah rame bangeeed. Gw ngga kuat ngabisin cheese cake nya... Jadi di bawa pulang. Cake nya ngga begitu Ok, sushi nya juga biasa aja. Tapi scramble eggs nya OK.

No comments: