Sunday, August 28, 2011

Fokus..!!

Haha.. ini entah postingan keberapa yang menyemangati diri sendiri untuk fokus belajar. Memang yaaa..... Allah itu ngasih yang terbaik.. tau gw gampang  ngga fokus gini, makanya jarang2 dikasi cobaan, dan rada ngga sensi dengan sekitar. Kebayang aja kalo gw ngga se-cuek ini orang nya... Huuu... bisa labil setiap hari jangan2... Banyak hal yang ngga gw sadari saking cuek nya. Tapi kalo gw sok-bersadar-sadar (maksudnya kalo gw perhatian dengan sekitar) gw terlalu sensi malah. Hal yang ngga tertangkap oleh orang laen malah terlihat ma gw. Dan gw pasti labil, suka berempati keterlaluan dengan orang laen.

Kemaren masa nangis kasihan dengan orang yang bermasalah... Lha yang bermasalah orang laen, dan dia nya sendiri nampak kuat2 aja (di depan gw at least).. Eh gw malah yang doa2 sambil nangis demi si tu orang. Tapi ya... gw ngga depan dia dunk... Pasti di belakang yang ngga seorang pun tau. Jadi yaa...

Trus gw pikir keluarga gw pun nyangkanya gw sangat tough.. Lha apa2 gw yang urusin... mulai dari nyokap sakit sampe adek gw kecelakaan. Ngga tau aja kan I am weak inside. Nampaknya beda banged ma kakak gw yang dari luar terlihat ngga bisa ngapa2in tapi begitu ada masalah tenangnya minta ampun buat beresin. Sementara gw di luar sok gahar, apa2 bisa ngerjain sendiri, ngga butuh bantuan orang laen. Begitu nemu masalah langsung labil mewek2 sendirian di sudut kamar.. huuuuu...

Dagh ah... Tulisan labil..!!

No comments: