Monday, August 01, 2011

Hari pertama puasa 2011

Mata kuliah gw menarik semua... Tapi kenapa gw malah malas dan menunda2 mulu baca nyaaaa...? argh...
Terinspirasi komen di postingan sebelumnya, mungkin seru juga kalo posing status di blog.. hoho...
Bisa lebih panjang tapi ngga bakal banyak yang komentarin

Btw tadi gw ke dokter, balik lagi ke GP ganteng but married itu..huhu... Komplen masalah bekas luka gw yang sepertinya mulai membentuk keloid. Si dokter bilang sie itu ngga keloid, tapi emang mulai ada penebalan, dan dia bakal merefer ke dokter bedah umum (lho?), untuk minta opini dan barangkali bakal disuntik steroid (lho..?lho..?). Yah whateverlah.. gw sie pasrah aja... selama masih di cover insurance ini.

Berikutnya gw juga di injeksi vaksin (gw ga mau bilang vaksin apa :p) dan ini bukan yang pertama kali. Semua pada nanya, yang pertama ada keluhan ngga? Ya gw ngga inget abis dah rada lama. Jadi ya... diangga ngga ada keluhan. Gw bikin appointment ma dokternya jam 9.15am. Dan karna hari pertama puasa (gada hubungan), gw kebangun jam 9 kurang 15.. walo alarm bunyi jam8... :( Akhirnya lari2 lah ke klinik dan telat 15 menit. Untungnya masih diterima ama di dokter.. hehe...

Eh tadi lagi cerita apa..? Ow.. vaksinasi.. jadi ya... karna lari2 kejar tram, sahur jam 2am, kurang tidur, dan dingin-panas-dingin-panas (jalan-tram-jalan-klinik) jadilah gw sakit kepala. Sebelum di injeksi sama nurse nya, dia nanya lagi, injeksi terakhir gw ada keluhan ngga..? dan skali lagi gw bilang ngga ada. Tapi gw dah berasa sakit pala dikit dan ngga eank badan (sebelum di vaksin). Setelah di vaksin, kan disuruh duduk 5 menit dulu. Tapi karna ngeliahat ada orang di ruangan asuransi, gw jalan kesana lah.. nanyain itu vaksin dicover or ga. Walo dah pesimis ngga di cover sie. Dan emang ngga... Abis nanya2 dan ngobrom ma si itu orang eh gw lupa harus duduk, langsunglah gw jalan ke stopan tram. Mulai berasa nie sakit pala nya makin parah. Angin yang kenceng juga ngga bikin lebih baik. Karna stop-an tram nya ngga seru, ngga ada tempat duduk, jadi gw nae tram apapaun yang menuju uni karna disana bisa nunggu sambil duduk. Daaan... begitu nunggu tram, sakit kepala makin parah, gw pengen muntah. Nunggu tram yang di jadwalnya cuma 5 menit itu berasa lama banged. Bagitu tram nya datang gw langsung naik mo pulang. Walo ada jadwal kuliah lagi jam 2, tapi ngga mungkin gw nunggu di kampus.

20 menit di tram itu merupakan perjalanan paling menyiksa. Perasaan waktu gw abis operasi nae tram aja ngga separah ini sakitnya. Pengen muntah dan kepala berasa mo pecah. Mo buka mata or nutup mata sakitnya ngga ada beda. Sampe di rumah jam 11am dan gw langsung meringkuk tidur. Ngga bisa dunk.. Walo mual tapi ngga bisa muntah. Merem tapi ngga bisa tidur. Sampe jam 11.20am gw masih juga dengan sakit kepala yang sadis itu.. dan gw ngga kuat lagi.. Bangun ambil panadol, baca doa buka puasa (eh) dan langsung minum dengan sebotol air yang selalu ada di kamar. Beres. Tidur.

Huaaaa...!!! Hiks... Hiks... Seumur2 baru kali ini gw ngebatalin puasa kaya gini. Eh ngga denk.. dulu waktu panas tinggi bergantian di keluarga kayanya juga pernah ngga puasa. Eh pernah ngga ya...? Whatever lah... Tapi ya cuma kaya gitu. Sepuluh menit abis minum obat, gw tertidur, bangun karna masang alarm j1pm, bangun siaga takut masih sakit kepala, tapi alhamdulillah seger2 aja. Siap2 ke kampus dan ikut kuliah jam 2. Pulang belanja bahan masakan, masak dan buka puasa bareng ma temen2. Padahal gw udah batal puasanya dari siang... hehe... Ga seru bangeeed... Sebel ma sakit kepala..!!

Huuu.... Yang katanya mo nulis status gw jadinya curhat panjang lebar gini... Semoga besok dan selanjutnya gw sehat selalu.. amiin...

2 comments:

- HQ - kiko - said...

jaga kesehatan Ce!

VAP said...

iya... -.-'